Slide show

[news][slideshow]

Berita Serial Terbaru Pokemon Sun and Moon









Berita terbaru dari Nintendo secara resmi mengkonfirmasi bahwa serial terbaru pokemon akan rilis untuk 3DS pada 18 November 2016 untuk Amerika Utara dan 23 November untuk Eropa, Bersamaan dengan trailer . 


Nintendo juga akan segera merilis anime nya juga, Kehadiran Pokemon Sun & Moon ini sekaligus merayakan ulangtahun Franchise yang ke 20 pada tahun ini.



Dalam trailer game maupun anime nya kita akan memilih Pokemon Starter yang memiliki keunikan dan kelebihan tersendiri yaitu adalah Rowlet, Litten dan Popplio


Berawal dari Pokemon seri pertama yaitu Pokemon Red and Blue 27 Februari 1996 lalu hingga saat ini Franchise tetap merilis 2 versi di setiap game nya , dua versi berbeda dengan alur cerita berbeda sehingga tidak rugi untuk memberi kedua nya.

Pokemon Bank ? ya. itulah fitur dari Seri Pokemon Sun and Moon yang di konfirmasi oleh Nintendo, fitur yang sebelum nya juga ada pada Pokemon X & Y ini fungsi nya untuk menyimpan Pokemon dari game-game Pokemon yang telah kamu koleksi, Pokemon Bank ini menggunakan Cloud Storage yang terkoneksi dengan internet untuk menyimpan pokemon mu.




Dengan makin berkembang nya para pencinta pokemon, Nintendo akan merilis dalam 9 Bahasa yaitu Jepang, Inggris, Korea, Prancis, Jerman,Spanyol, China Tradisional, China Simplified, dan Italia, Sayang nya belum tersedia untuk bahasa Indonesia, padahal peminat nya di Indonesia cukup banyak.

No comments:

news

[news][btop]

preview

[preview][stack]

event

[event][grids]